Pages

Cerita Pendek : Kau Tahu MaksudKU

Kau Tahu MaksudKU


Beberapa waktu yang lama sekali telah berlalu, aku melalui dan menghadapi waktu dengan harapan yang tidak begitu berubah. Semenjak kita tidak lagi sering ketemu, bahkan berkomunikasi pun jarang, sampai sekarang aku masih ingat kita sering kesana-kemari buat mencari sesuatu hal yang kita bersama inginkan, kita juga sering kesana-kemari untuk nyelesaikan sesuatu dari salah satu masalah di antara kita. Walau jauh ataupun kita tidak tahu arah yang kita tempuh, itu tidak membuat kita selalu menyerah di tengah jalan, kita berdua selalu berusaha untuk sampai atau meraih sesuatunya dengan benar. Yaa! Itu merupakan sifat terbaik yang aku dapat sejak mengenal dengannya, sifat itu juga merupakan insiprasi bagi teman-temannya sejak itu, bagiku juga dia bukan hanya pejuang yang pantang menyerah, tetapi dia juga adalah seseorang yang kuat, tentu! Bukan hanya kuat semangatnya saja, tetapi juga kuat hatinya.

Selang beberapa waktu yang lama juga aku sering berniat untuk menanyakan apakah dia baik-baik saja sekarang ini, Yaa! Walau sebenarnya aku tahu dimana dia, dan juga tahu sekolahnya dimana sekarang, akan tetapi tetap saja aku hanya orang pengecut yang tidak dapat berkata apapun untuknya, tetap hanya seseorang yang pemalu yang tidak berani untuk mengungkapkan niat baik kepadanya. Aku terus mengira bahwa jika terus seperti ini waktu akan menghempaskan harapanku tanpa mengkasihani.

Ketika niatanku tidak begitu meyakinkan, aku berpikir untuk mengambil tindakan hanya diam saja waktu itu, Kenapa hanya diam! Aku hanya berusaha memperbaiki diriku untuk menjadi lebih baik lagi. Teman-temanku menjadi salah satu yang terus menyemangati, mendukungku untuk mengambil tindakan apa yang menurutku terbaik waktu itu. Ketika aku dianggap orang yang tidak peka terhadap perasaan diriku sendiri, aku juga diangga terlalu memikirkan suatu hal untuk diriku sendiri. Tetapi! Dalam hati driku yang dalam ini aku selalu berusaha menjadi orang yang berguna dan melakukan hal baik yang pernah kulakukan kepadanya waktu itu, Yaa! Hanya perlakuan yang sama seperti kita dulu. Walau hanya perlakuan baik yang sama, itu adalah tindakan tertulus yang pernah kulakukan padanya sejak aku kenal dia..

Harapanku selalu yakin mungkin suatu saat pasti ada kesempatan.. 

Negeriandri

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

1 komentar:

  1. Water Hack Burns 2 lb of Fat OVERNIGHT

    Well over 160 000 women and men are losing weight with a simple and secret "water hack" to lose 2lbs each and every night while they sleep.

    It is easy and works all the time.

    You can do it yourself by following these easy steps:

    1) Get a glass and fill it with water half the way

    2) Then use this proven hack

    and be 2lbs thinner in the morning!

    BalasHapus

Subscribe for free :)
Enter your email address to subscribe to this
blog & silahkan komentar dengan baik :)