Pages

Tips Buat Acara bareng Pacar



Rekomendasi Acara Bersama Pacar atau Temen Deket

Bersama temen atau pacar cuman sms'an dan tidak pernah ketemu atau ngadain acara bareng adalah hal pastinya membosankan bukan ? oleh sebab itu untuk menjaga keharmonisan kamu menjalin persahabatan atau hubungan agar tetap lancar dan tidak membosankan saya rekomendasikan berbagai acara yang dirangkum, lets see artikel sob..

Disini ada beberapa acara yang mungkin menarik untuk dibaca sebagai rekomendasi acara kamu buat teman atau pacar kamu sob :

1. Makan Bersama (Laki-laki)
Makan bersama adalah acara yang paling menarik dan asik untuk mengajak bicara dan menjadikan kita agar lebih mengenal lagi kepada orang yang kita tuju seperti apa sifatnya, bukan hanya itu makan bareng teman dekat juga lumayan asik banget untuk bercanda atau membuat suasana kita jadi lebih akrab lagi.

2. Jalan Ke tempat menarik (UMUM)
Jalan ke tempat asik bisa jadi rekomendasi yang paling baik untuk kamu sob, misalnya ajak jalan ke tempat yang lagi tren disekitar kamu atau ajak dia ke tempat yang dia suka, misalnya ke jungle, pantai dan lainya, kamu bisa ajak dia sebulan sekali, jangan terlalu sering karena bisa buat dia bosan dan capek. seperlunya aja sob buat refreshing, jangan maksa juga ya ngajaknya, kalau dia lagi sibuk cukup support dia aja dengan kata - kata dan ucapan yang membuat dia semakin serasa diperhatikan.

3. Ke Bioskop (UMUM)
Mengajak dia ke bioskop adalah hal yang romantis, tentunya ajak dia nonton film yang romantis ya sob dan film yang pastinya dia suka. Jika sudah merasa terlalu bosan dengan film romantis sekali kali kamu ajak dia nonton film yang lain, mungkin horor atau action untuk seru - seruan kalian berdua, karena menurut kebanyakan orang hubungan akan terasa menarik jika keduanya asik dan tidak terlalu banyak aturan yang ketat.

4. Kasih Bunga (Laki-laki)
Bunga adalah hal paling romantis untuk wanita, sesekali memberi dia kejutan sebuah bunga yang cantik sangat direkomendasikan untuk membuat dia lebih sayang lagi padamu, bunga itu menarik dan cantik oleh karena itu bunga adalah ungkapan yang tidak dapat diucapkan dengan kata-kata.

Negeriandri

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe for free :)
Enter your email address to subscribe to this
blog & silahkan komentar dengan baik :)