Pages

Korelasi Dunia Maya Terhadap Dunia Nyata

Dunia Maya Terhadap Dunia Nyata




Seolah berpikir kembali bahwa sebenarnya rasanya selalu ada dua situasi dalam perspestive kita, begitu juga mungkin dengan dunia sekarang ini, seolah disadari atau tidak juga bahwa secara implisit kita  telah menjalani hidup di dua dimensi dan situasi yang berbeda. Pada zaman yang begitu berbeda telah membawa kita pada sesuatu hal yang baru yaitu dunia teknologi atau duna maya. Dunia nyata dan dunia maya tentu adalah visi dan tempat yang sifatnya opposition bukan ?

Sulit sekali rasanya memiliki perbedaan perspektive pada kesenangan dunia maya, satu orang misalnya menilai bahwa dunia maya adalah tempat berbagi yang efektive dan positive, dilain sisi orang-orang beranggapan bahwa dunia maya adalah tempat yang tepat untuk pamer atau mejudge orang lain dengan sembarangan, akan tetapi ada juga yang beranggapan bahwa dunia maya ini sebenarnya adalah tempat yang sangat berbahaya untuk ‘dicoba-coba’ karena akan berdampak negative.

Tentu dengan perbedaan perspektive tersebut banyak mengakibatkan diskursus luar biasa dikalangan lintas pemikir, hingga tidak banyak orang hanya diam saat itu terjadi karena tidak tahu apa yang harus dilakukan sebenarnya. Kita sebenarnya tidak menyalahkan kenapa sistem ini harus ada dan hal yang akan memicu perpisahan kita didunia nyata. Kasus dan masalah negative dunia maya yang meracuni kaum muda menyebabkan kehidupannya selalu timpang, penuh gelisah dan pikirannya selalu dua sisi.

Sampai disini seharusnya sudah jelas bahwa para pengguna dunia maya yang sifatnya fluralisme harus lebih dipahami dan bijak ketika berhadapan dengan orang-orang berbeda. Orang lain atau kamu boleh saja berselancar dan mencari kesenangan kalian sendiri didunia maya, tetapi tetap saja bahwa segala sesuatu harus memiliki batas yang positive untuk mengakhiri itu. Seharusnya secara impulsive dunia maya akan mendorongmu lebih creative dan inovatif dengan tujuan persaingan yang sehat. Hanya dengan cara tersebut kalian akan menghasilkan karya-karya briliant dan membanggakan untuk kita sendiri, membuat dan melihat orang-orang lebih creative didunia maya secara implisit akan mencirikan dunia nyata beradab dan ‘sejuk’.

Dunia nyata dan duna maya seharusnya telah membuat satu pelajaran penting, penilaian dan kesadaran diri sendiri secara positive akan dapat mendorong perubahan yang luar biasa bagi keduanya, berpikr terbuka atau netral akan menjadi diskursus yang konstruktive untuk saya, kamu dan untuk mereka.

Negeriandri

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

1 komentar:

  1. As stated by Stanford Medical, It is in fact the ONLY reason women in this country get to live 10 years more and weigh an average of 42 lbs less than we do.

    (And realistically, it is not about genetics or some secret exercise and EVERYTHING to do with "how" they eat.)

    P.S, I said "HOW", and not "what"...

    TAP on this link to see if this brief test can help you discover your real weight loss potential

    BalasHapus

Subscribe for free :)
Enter your email address to subscribe to this
blog & silahkan komentar dengan baik :)