Pages

Perbaiki Prestasi

Cara Membuat Prestasi Lebih BAIK



Bukan hal yang aneh lagi patah hati membuat seseorang menjadi begitu terpuruk dalam hidupnya karena pacaran yang mereka akhiri atau berakhir yang tak diharapkan. Oleh sebab itu pacaran membuat seseorang menjadi gelisah begitu berat atau merasa tak bisa bergerak bebas karena peraturan dalam pacaran tadi yang membuatnya tak nyaman hingga menjadi hal hidup penting lainya terganggu misalnya dalam belajar mereka menjadi berkurang dan motivasi prestasi mereka menjadi tidak Focus seperti pertama mereka niatkan untuk belajar dengan benar dan bersemangat.
Jadi bagaimana merubah itu semua atau patah hati tadi menjadi semangat kembali dalam mengejar prestasi juara yang menjadi kembanggaan.
1.SADARI NIAT
Kenapa harus menyadari niat ? karena sebuah niat yang baik akan berdampak baik bagi hidupmu nantinya, jadi dari sekarang niatkan untuk bisa menjadi lebih baik lagi buat hidupmu nantinya, niatkan agar success yang kamu raih bisa kamu dapatkan dengan cara yang baik dengan cara yang terpuji. Niatkan dulu untuk belajar dengan baik sob, mapanlah dulu, sukseslah dahulu karena semuanya akan mudah nantinya.
2.MOTIVASI
Karena kenapa motivasi ? karea setiap orang yang semangat setiap orang yang sukses mereka selalu mempunya alas an dibalik kerja keras mereka. Motivasi sukses karena orang tua atau diri sendiri itu addalah hal yang paling utama karena kalau bukan sukses untuk orang yang telah berjasa dalam hidup kita yaitu orang tua semuanya mungkin adalah hal yang percuma.
“Dan Jangan berhenti sebelum garis finish” “Sukses adalah mereka yang merencanakan kegagalan mereka menjadi peluang yang sukses” “Hidup Haruslah kaya, baik kaya ilmu maupun kaya iman”
3.FOKUS dan KONSISTEN
Seseorang yang suksesnya telah didepan matapun atau orang yang telah suksespun akan gagal begitu jika seseorang tersebut tidak focus dan konsisten dalm tindakannya. Karena konsisten itu penting, konsisten disini adalah continue atau berkelanjutan ingatkah kaliah “Amal yang paling baik bukanlah amal yang besar atau banyak taoi amal yang tetap (continue) tidak henti” disana elas bahwa konsisten adalah penting dan sangat hebat kekuatannya.
4.JANGAN MUDAH MENYERAH
Sukses tidak datang secara instan dan begitu saja datang dengan mudah. Sukses perlu TINDAKAN yang pantang menyerah dengan resiko apapun!

Negeriandri

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe for free :)
Enter your email address to subscribe to this
blog & silahkan komentar dengan baik :)