Pages

Jalan Sukses Kita Tidak Akan Pernah mudah

Jalan Sukses Kita Tidak Akan Pernah mudah

Setiap mahluk yang hidup di dunia ini tentunya memilki tujuan dan jalan hidupnya sendiri, mahluk yang tercipta memilki fungsi dan peranan yang berbeda, namun dalam pemikirannya memiliki keinginan dan kepuasan yang mungkin akan sama, hanya levelnya saja yang menjadi berbeda untuk setiap manusia. Hal tersebut menjadi salah satu hal yang unik jika di arahkan pada suatu hal yang baik dan benar, dengan perbedaan hasrat dan kepuasan berbeda menjadikannya diri seseorang harus terus tumbuh, dengan hal tersebut seharusnya menjadikan dirinya berpikir untuk menjadi lebih baik lagi ketimbang orang lain.


Keberhasilan seseorang adalah kerja keras yang telah diperbuatnya pada waktu teretentu. Kita menyadari bahwa keberhasilan tidak mudah untuk di dapatkan walaupun usaha dan faktor kerja keras telah kita lakukan, tantangan yang berat dan daya disiplin yang lemah menjadi faktor gagalnya sebuah keberhasilan. Pada seseorang yang daya reaksi dan responnya tidak baik akan berfikir bahwa kegagalan adalah sebuah hal yang akan menjadi tragedi untuk perasaannya bahkan semangatnya, seseorang yang mengalami kegagalan akan menjadi berbeda pula jika responnya kurang baik.



Manusia yang gagah tidak akan pernah sakit hati jika mereka gagal. Karena kegagalan bukan untuk ditakuti, kegagalan juga bukan untuk ditangisi dan kegagalan bukanlah hal yang seharusnya membuat kita berbeda. Seharusnya kita tidak akan/jangan pernah bisa ditaklukan dengan kegagalan kita sendiri, harapan yang akan kita ciptakan akan terus tumbuh dan berkembang sampai saatnya berbuah manis. Adanya motivasi, cita-cita dan keinginan kuat untuk belajar adalah faktor penting untuk keberhasilan yang diinginkan.
Tidak akan ada masalah apapun jika benar-benar berusaha. Ketidaktahuan bukanlah jalan buntu, ketidakmampuan juga bukanlah hal tragis, salah satu jalan keluar untuk itu adalah belajar dan belajar. Tidak semua mahluk tercipta memilki kecakapan dan kepintaran yang sama, percayalah kita akan berhasil dengan cara dan penyelesaian kita sendiri. Ubah cara berfikir dan sudut pandang maka akan menemukan hasilnya.

Negeriandri

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe for free :)
Enter your email address to subscribe to this
blog & silahkan komentar dengan baik :)