Pages

Puisi (Semangat)

Kekuatan

Bisakah.. aku untuk meraih itu disana
Bagaimana cara untuk kesana
Temani aku untuk pergi kesana
ke tempat yang  aku dan semua orang nantinya bahagia

Bisakah.. kau memulainya untuk saat ini
Bagaimana cara meneruskan usaha ini tanpa kamu
Tenangkan aku untuk tak bersedih
Biarkan aku tanpa jiwa mu dibukitku

Berhasil.. ternyata aku dapat melakukanya
Tanpa kamu dijalanku sekarang
Aku lebih dewasa.. Terimakasih telah
Memberiku kekuatan itu untuk bukitku...

Negeriandri

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe for free :)
Enter your email address to subscribe to this
blog & silahkan komentar dengan baik :)