Pages

Tips Menjaga Hubungan Agar Tetap Harmonis



1. Terus berkomunikasi sewajarnya dan tidak monoton.
Misal sesekali telepon dia atau vidio call supaya kangen atau rasa pengen ketemu kalian bisa terobati sekaligus menambah hal dan kebiasaan baru yang tidak itu-itu saja.

2. Jangan Terlalu Lebay
Khususnya bagi pria sebaiknya bertingkah seperti sewajarnya saja, lebaya sesekali saja agar membuat suasana tidak garing atau membosankan dan juga jangan terlalu serius. Rileks saja buat pertemuan kalian happy always ya.

3. Kasih Perhatian
Bagi Wanita perhatian adalah sesuatu kebutuhannya, jika kamu (Pria) tidak memberi perhatian yang baik kepada kekasimu, maka bagi wanita kamu bukan cowo yang mereka harapkan.

4. Jangan Saling Menutupi Sesuatu
Sebaiknya hubungannya yang indah tidak perlu menyembuyikan apapun dari kedua pihak, jujur lebih baik agar kelak kamu tahu bahwa dia seperti ini dan itu yang jika ada hal yang buruk kamu bisa memperbaikinya dengan pasangan anda secara bersama-sama menjadi lebih baik lagi.

5. Atasi Masalah tanpa EMOSI
Karena apapun sesuatu hal yang kalian katakan kepada pasangan kamu ketika emosi itu adalah tanda akhir perpisahan kalian berdua, jadi santai aja tangapinya tapi ya serius juga, kalian harusnya tahu masalah tersebut tak akan menghancurkan hubungan kalian yang te;ah disusun sejauh ini.




Negeriandri

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe for free :)
Enter your email address to subscribe to this
blog & silahkan komentar dengan baik :)