Pages

Lakukan Dan kamu Akan menyadarinya

Awal Sebuah Langkah


Tahukah saudara bahwa kamu sedang berjuang menjadikan hidup kamu lebih berguna untuk siapa ? Untuk orang yang telah menyanyangimu samapai sekarang ini, sampai kamu mendapat keinginan itu dan ini, untuk yang telah mendorongmu, memotivasimu, mendukungmu yaitu Ibu dan Ayahmu, berterimakasihlah pada mereka, mereka adalah seorang yang hebat, yeng luar biasa untukmu. Tahukah kamu bahwa malam dan siang mereka bekerja dan berdoa untuk supaya anaknya kelak sukses dan ibu dan ayah bisa bangga, ibu bisa bangga, ayah bisa senang jika anak yang mereka banggakan sejak lahir telah sukses kelak. Mereka mungkin tidak mengharapkan apapun darimu setelah kamu sukses atau kelak jadi apa yang kamu inginkan, mereka itu ikhlas dan kamu tidak akan mengerti keiklhasan mereka.

Jika saudara telah tahu akan melangkah kemana teruslah berjalan niscaya ALLAH akan selalu melindungimu dari bahaya apapun jika itu adalah hal kebaikan untuk semua orang dan bukan hanya baik menurut anda tentunya, orang tua juga tentunya akan selalu medoakan anak kesayangannya itu supaya berhasil. Jangan pikirkan apapun, hal baik akan menjadi buah yang baik, karena siapa yang menanam maka akan menerima hasilnya. So perjuangan pasti tidak akan mudah, seberapa kamu gagal jangan pernah putuskan harapan itu, ingat kenpa anda memilih cita-cita itu jika anda tidak memperjuangkannya, oleh sebab itu jadilah seorang yang bekerja keras, cerdas dan pantang menyerah.

Karena saudara tidak akan mendapat sesuatu apapun yang ada mau jika kamu mudah menyerah dan tidak mengunakan kesempurnaan diri untuk melangkah dan bekerja, Yakinkanlah ALLAH maha melihat segalnya, Allah pemberi segalanya.
Inggatlah bahwa NASIB suatu kaum tidak akan berubah jika bukan kaum tersebut yang berusaha mengubahnya.

Negeriandri

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe for free :)
Enter your email address to subscribe to this
blog & silahkan komentar dengan baik :)