Pages

Konyol stage 1

Masa Sih ?
Jilid 1


1. Gue yang parkir tapi tukang parkirnya yang bayar gue.

2. Udah nyusun skripsi tinggal jilid karena udah beres semuanya, tapi pas di jilid gue bakar skripsinya.

3. Gue bilang nembak cewe, tapi sayang yang ditembak transgender!

4. Gebetan gue ngajak makan, eh taunya makan bareng temenin sama keluarga barunya.

5. Orang normal naik sepeda, tapi gue pengen beda yaitu sepeda yang naikin gue.

6. Orang pada ujian sibuk ngerjain soal otomatis gue juga sibuk, sibuk geser sana geser sini kursi biar dapet jawaban.


# Kenapa mobil kalau dilampu merah berhenti ?
Karena.....Direm!

Negeriandri

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe for free :)
Enter your email address to subscribe to this
blog & silahkan komentar dengan baik :)